Langsung ke konten utama

Cyber Cheating & Cyber Flirting

Cyber Cheating & Cyber Flirting

Apa sih Cyber ​​Cheating itu???
Cyber ​​Cheating adalah sebuah akivitas dimana seseorang ikut serta dalam aktivitas online yang melibatkan melihat materi seksual secara eksplisit, berpartisipasi dalam diskusi tentang ide atau fantasi seksual, dan interaksi online dengan setidaknya satu orang dengan hasil bahwa Anda terangsang secara seksual.

Masalah cyber cheating sebenarnya ada sekitar 60% orang yang tidak merasa interaksi virtual ini curang; mereka sangat yakin dan merasa bahwa mereka berkomitmen untuk hubungan monogami mereka.

Apa sih Cyber Flirting??
Memang Cyberspace dikaitkan dengan flirting tidak hanya dalam arti bahwa banyak urusan online mirip dengan menggoda, tetapi juga dalam arti bahwa internet sangat memfasilitasi proses flirting, khususnya di ruang obrolan. Orang-orang menarik ketika mereka santai, merasa baik, dan menikmati diri mereka sendiri.Kebanyakan orang berpikir bahwa Anda hanya dapat melakukan kecurangan jika Anda berselingkuh dengan orang lain yang bukan pasangan atau pasangan Anda. Itu sangat salah. Ada banyak cara di mana Anda dapat menipu dan Anda bahkan tidak akan mengetahuinya.Kita semua tahu bagaimana internet digunakan untuk berinteraksi dengan semua jenis karakter di seluruh dunia. Orang-orang mengobrol dan menciptakan pertemanan dan hubungan melalui situs web internet ini. Saya pikir itu tidak apa-apa, tetapi apa yang akan dilakukan orang yang terlibat dengan menggoda seseorang di web?Menggoda kepada beberapa orang mungkin tampak tidak berbahaya terutama jika itu hanya online dan Anda tidak memiliki rencana untuk bertemu dengan orang ini. Tapi saya dapat memberitahu Anda sekarang bahwa itu sangat salah.Jika tidak berbahaya, mengapa seseorang tidak ingin pasangannya menemukannya? Mereka akan mencoba untuk berhati-hati dengan sesi mengobrol mereka karena mereka tahu mereka melakukan sesuatu yang salah.
Mengirim email nakal satu sama lain atau mengajukan pertanyaan kepada Anda yang jawabannya tidak Anda ketahui tentang bisnis adalah resep untuk masalah. Saat Anda mengobrol, menggoda akan semakin berat dan Anda akan memikirkan orang ini lama setelah Anda meninggalkan komputer. Saya tidak mengatakan bahwa orang-orang yang terlibat tidak boleh berinteraksi dengan orang-orang di internet. Jika yang Anda cari adalah teman, itu bagus, tetapi jauhi menggoda. Anda memiliki pasangan yang dapat Anda mainkan sebanyak yang Anda mau. Sekarang Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa main mata dengan pasangan Anda! Flirting bukan hanya untuk orang asing. Pasangan bisa main mata satu sama lain; ini membantu menjaga hubungan tetap menarik.etika Anda bermain-main dengan orang-orang di Web, itu membuat Anda bertanya-tanya apa yang mereka sukai dan sebelum Anda tahu itu Anda akan mengatur untuk bertemu segera nyata. Begitu Anda bertemu, obrolan nakal yang Anda bagikan akan diterapkan. Bahkan jika Anda tidak pernah bertemu, flirting dapat menjadi sangat intens sehingga Anda akan tertarik oleh orang ini. Maka Anda akan menemukan diri Anda memikirkan orang itu lebih dari yang seharusnya dan jika itu tidak curang maka saya tidak tahu apa itu. Apakah itu hanya di kepala Anda, itu masih curang. Mungkin terdengar sulit bagi sebagian orang, tetapi cobalah untuk menghindari flirting atau perilaku tidak pantas lainnya jika Anda melihat seseorang.

Berdasarkan pengertian dari masing-masing, dapat disimpulkan pula mengganti identitas asli dengan identitas yang palsu merupakan salah satu cara untuk melakukan cyber cheating maupun cyber flirting.
-----------------------------------------------------------
Sumber: https://sintyamel.wordpress.com/2018/05/07/pengertian-cyber-cheating-cyber-flirting/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ONLINE DATING / KENCAN ONLINE

ONLINE DATING Berteman dengan orang asing di media sosial adalah hal yang biasa. Tapi menemukan lebih dari “sekedar teman” atau mungkin jodoh adalah hal yang luar biasa. Aplikasi pertemanan seperti facebook, Friendster, wechat, dll, memungkinkan kita berteman dengan banyak orang secara maya. Terdapat banyak kisah nyata dibalik bertemu jodoh di media sosial, dan bahkan sampai menikah. Di kalangan pengguna media sosial, tidak jarang penasaran dengan “sosok” orang atau akun yang dijadikan teman chat, yang membuat mereka ingin bertemu secara langsung. Tapi, kita tahu bahwa tidak semua orang bisa dipercaya, dan semua foto atau identitas yang dipasang itu adalah real.  Menurut penelitian,pengguan aplikasi kencan online di Amerika menunjukkan 40% dari populasi orang Amerika menggunakan aplikasi tersebut, lebih dari separuh penggunanya didominasi oleh laki-laki dan biasanya pengguna perempuan lebih memilih untuk mencari parter yang serius daripada partner hanya untuk main-main.

Soft Skill Adalah...

Apa itu Soft skill? Soft skill adalah suatu kemampuan, bakat, atau keterampilan yang ada di dalam diri setiap manusia. Soft skill adalah kemampuan yang dilakukan dengan cara non teknis, artinya tidak berbentuk atau tidak kelihatan wujudnya. Namun , soft skill ini dapat dikatakan sebagai keterampilan personal dan inter personal. Untuk memperolehnya Anda tidak serta merta harus mengikuti sebuah kelas pelatihan, tetapi melalui pengalaman disekolah, pengalaman hidup dan masa lalu, atau pengalaman dalam dunia kerja yang tengah dilakoni. Tentunya, softskill memiliki fungsi, yaitu: ·          Pembentukan Karakter Pribadi Seseorang. ·          Pelengkap Ilmu Hardskills. ·          Pembuka Wawasan Secara Meluas. ·          Sebagai Peningkat Daya Kritik. Contoh softskill diantarnya adalah: communication skills seseorang dengan komunikasi yang baik mempunyai kemampuan dalam mengolah informasi baik lisan maupun tulisan secara akurat. Selain itu, mereka dengan keterampil